Memenuhi potensi brand Anda melalui market research.

Kami percaya akan kedekatan hubungan.

Hubungan ke brand, konsumen dan tentu saja klien kami, adalah kunci untuk memberikan solusi terbaik. Kami menghargai kualitas tinggi di pekerjaan kami dan berperan sebagai partner Anda untuk menavigasi pasar dengan layanan-layanan berikut.

Focus Group Discussions

Diskusi grup terstruktur yang digunakan untuk mengumpulkan informasi mengenai opini, kepercayaan, perilaku maupun persepsi konsumen terhadap topik tertentu. Seringkali terdiri dari 4-8 partisipan, tergantung dari kedalaman informasi yang dibutuhkan.

In-depth Interviews

Interview One-on-One dengan konsumen, untuk mempelajari lebih dalam motivasi, kepercayaan, perilaku mereka terhadap suary topik, yang bisa jadi sulit diekspresikan pada diskusi grup besar.

Interview In-depth dapat dilakukan di situasi terstruktur seperti ruangan yang didedikasikan untuk riset maupun di rumah konsumen.

Commercial Ethnography

Metodologi yang berakar dari ilmu Antropoligi, untuk memahami perilaku, kategori, peristiwa, kebutuhan maupun nilai-nilai konsumen lebih dalam. Biasanya dilakukan melalui kegiatan immersion, interview dan observasi yang dilakukan bersamaan di area tempat tinggal konsumen. 

Diary

Salah satu cara mengeksplorasi gaya hidup, kebutuhan dan kebiasaan konsumen melalui diary tertulis. Dapat dilakukan secara online maupun offline.

Loading Loading