Memenuhi potensi brand Anda melalui market research.

Kami percaya akan kedekatan hubungan.

Hubungan ke brand, konsumen dan tentu saja klien kami, adalah kunci untuk memberikan solusi terbaik. Kami menghargai kualitas tinggi di pekerjaan kami dan berperan sebagai partner Anda untuk menavigasi pasar dengan layanan-layanan berikut.

Focus Group Discussions

Diskusi grup terstruktur yang digunakan untuk mengumpulkan informasi mengenai opini, kepercayaan, perilaku maupun persepsi konsumen terhadap topik tertentu. Seringkali terdiri dari 4-8 partisipan, tergantung dari kedalaman informasi yang dibutuhkan.

In-depth Interviews

Interview One-on-One dengan konsumen, untuk mempelajari lebih dalam motivasi, kepercayaan, perilaku mereka terhadap suary topik, yang bisa jadi sulit diekspresikan pada diskusi grup besar.

Interview In-depth dapat dilakukan di situasi terstruktur seperti ruangan yang didedikasikan untuk riset maupun di rumah konsumen.

Commercial Ethnography

Metodologi yang berakar dari ilmu Antropoligi, untuk memahami perilaku, kategori, peristiwa, kebutuhan maupun nilai-nilai konsumen lebih dalam. Biasanya dilakukan melalui kegiatan immersion, interview dan observasi yang dilakukan bersamaan di area tempat tinggal konsumen. 

Diary

Salah satu cara mengeksplorasi gaya hidup, kebutuhan dan kebiasaan konsumen melalui diary tertulis. Dapat dilakukan secara online maupun offline.

StoryWorks® 

Mengukur emosi dan pengalaman secara sederhana, cepat & intuitif dengan StoryWorks®

StoryWorks® menangkap kebenaran implisit perilaku dan budaya secara sederhana, cepat & intuitif

  • Nilai & tujuan manusia yang diekspresikan secara visual
  • Tugas yang dilakukan secara visual yang cepat & intuitif dalam hitungan menit
  • Penelitian emosional dengan kepekaan budaya


Keuntungan menggunakan StoryWorks®

Dengan menggunakan StoryWorks kita dapat menggali lebih dalam tentang makna emosional dari merek dan/atau produk dengan bantuan visual. Dan kita tahu bahwa PIKIRAN TERHUBUNG DENGAN STIMULUS VISUAL JAUH LEBIH MUDAH DARIPADA KETIKA HARUS MENJELASKAN DIRI SENDIRI DENGAN KATA-KATA.
Kartu visual StoryWorks® telah divalidasi lintas budaya sehingga di mana pun kami melakukannya, kami dapat yakin bahwa temuannya dapat diandalkan.
Dengan demikian melalui model ini, kategori dan merek akan dapat lebih memahami makna emosional dari suatu hal, yang berguna untuk membangun positioning merek serta elemen pemasaran lainnya.

Loading Loading