Semua masalah memiliki solusi yang berbeda, karena itulah kami di sini.

Untuk mengenal pasar dengan baik, hanya dengan deep dive dengan Anda di setiap business process kami dapat mengerti suara, kebutuhan dan keinginan market.

Melalui metode riset qualitative maupun quantitative, Eye to Eye dapat memberikan nilai lebih pada setiap tahapan sebuah brand:

Metode 'Inspired, Ideate dan Innovate' kami adalah bagian penting dari cara kami bekerja untuk membantu Anda mengerti seluruh journey dari brand Anda dan mencapai potensinya. Silahkan baca lebih lanjut untuk mengerti lebih jauh apa yang kami tawarkan di setiap langkah.


Inspired

Semua dimulai dari insiprasi tujuan dan mengetahui jalan yang akan kita tempuh, dan sumber terbaik dari inspirasi adalah market itu sendiri. Bersama Anda kita bisa terjun untuk mengerti konsumen dengan baik dan melihat apa yang penting untuk mereka.

  • Commercial Ethnography

Proses deep dive  menuju ke kehidupan konsumen dan mengerti behaviour terhadap produk kategori tertentu, sekaligus meniliti kebutuhan, motivasi dan nilai-nilai yang mendukung behaviour tersebut.

  • Market & Consumer Segmentations

Menetapkan tipologi konsumen dan dinamika pasar, dimana hasilnya akan ditangkap dan kami jadikan pola yang kami bisa gunakan untuk menentukan langkah brand dan strategi marketing selanjutnya. 

  • Shopper Understanding

Meniliti bagaimana konsumen memilih dan membeli, serta aktivitas atau stimuli seperti apa yang dapat menarik konsumen untuk berbelanja produk atau servis tertentu.


Ideation

Ideation adalah sebuah proses untuk membantu Anda mencari insight dan inspirasi yang kemudian dibentuk menjadi solusi-solusi yang relevan, termasuk hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan. Brand-brand terbaik adalah brand yang dapat menemukan solusi-solusi yang berarti dari hasil pembelajaran market dan konsumen.

  • Insight Generation Workshop 

Ekstrak insight dari konsumen dengan menggunakan tools yang kami sediakan ketika workshop.

  • Concept Development Workshop

Dengan menggunakan berbagi tools untuk creative thinking, kami menggunakan insights yang sudah ada dan membentuk ide-ide dan konsep menggunakan framework yang user-friendly.

  • Brand Thumbrint Development

Untuk mendevelop brand yang kuat, kami membutuhkan seluruh elemen dari brand untuk terdefinisikan dan terpaku pada pemahaman konsumen. Hal ini akan memberikan panduan pada brand untuk melangkah lebih dekat menuju konsumen.

  • Idea Nurturing

Ide yang baik tidak tercipta dalam satu hari - apakah itu produk, desain pack, atau elemen marketing lainnya. Jadi kami butuh untuk memastikan seluruh ide untuk tidak terlalu cepat ditolak. Idea Nurturing adalah servis kami untuk evaluasi hasil research dan pengecekan ide-ide tersebut ke konsumen.


Innovate

Seluruh ide, konsep dan solusi yang telah didevelop akan dievaluasi sebelum bisa dikembangkan menjadi inovasi. Bahkan brand yang telah sukses juga memerlukan evaluasi dari waktu ke waktu untuk mengantisipasi potensi permasalahan di masa depan. Hal ini adalah untuk selalu berada di terdepan.

  • Con-Val

Mengembangkan konsep menjadi penawaran yang konkret memerlukan investasi besar. Melalui Con-Val, kami akan evaluasi seluruh konsep final - iklan, produk, servis, promosi atau packaging - dan membantu fine-tune hal-hal tersebut agar menarik untuk konsumen.

  • Launch-Val 

Launch-Val adalah proses evalusi pra dan pasca peluncuran penawaran untuk melihat respon konsumen.
Setelah sebuah penawaran diluncurkan, sangat penting untuk mengetahui sejak dini performa penawaran tersebut dan apa yang bisa diperbaiki untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi.

Loading Loading